Cara Scout/Membeli Pemain dengan Bijak PESCM

Powerbank
Hallo sahabat PESCM! Kali ini saya ingin berbagi tips dan trik yang baik dan benar dalam membeli pemain di pes club manager agar kalian dapat memanagemen pemain di scout yang efektif dan tentunya akan memberikan keuntungan dalam club anda, simak lengkapnya seperti berikut ini :

Scout/Membeli Pemain dengan Bijak

Jika kamu berencana menjadi Free user maka gunakan lah pes coin mu dengan bijak, tak perlu membeli item penambah stamina,motivasi, dan injury, fokus kan saja PES coin mu dalam membeli pemain. Jika kamu memang lagi mempunyai pemain berkualitas banyak tak salah nya kumpulkan dulu PES coin nya agar bisa membeli scout yang 150 coin, tapi jika memang kamu terdesak karna pemain mu sedikit sekali yang berkualitas beli lah 2 scout pemain yang 30 coin, biasanya pun di scout yang 30 sering muncul pemain *7, namun tergantung terhadap hoki mu sendiri sih hehe.


Cara Memanajemen Pemain yang Efektif

Permasalahan para manager di sini saya bilang semua mengalami nya yaitu pemain gampang tua nya haha. Jika kamu mempunyai pemain yang masih 29 tahun berikanlah kesempatan yang sering di dalam pertandingan, pantau performa nya jika performa bagus pertahankanlah dan perpanjang kontrak nya, jika buruk maka jual aja pemainnya jangan sampai menunggu memasuki umur 30 an biar harga pasar nya pun tidak turun. Karna 100% skill pemain akan turun terus seiring menua nya pemain itu.

Pikirkan juga dengan seksama apakah pemain yang 29 tahun (yang mau tua) itu posisi nya berguna untuk formasi klub mu atau tidak, kalau memang ada pemain yang lebih bagus di posisi itu maka alternatif lain selain di jual adalah menjadikannya pemain cadangan sampai pemain itu pensiun. Pemain cadangan sendiri berguna untuk merotasi pemain utama agar stamina nya tidak terlalu capek.

Cara Scout/Membeli Pemain dengan Bijak PESCM

Nah itulah tips dan trik bagaimana Cara Scout/Membeli Pemain dengan Bijak PES Club Manager semoga dapat membantu anda untuk memperbaiki dalam memanagemen club anda menjadi lebih baik dan kuat dengan beberapa pemain berbakat.

Salam PESCM Indonesia!

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }